Jumat, 17 April 2009

Kerabat PEGADAIAN


Pada Maret 2009 ini di layar kaca diramaikan dengan iklan TV terbaru dari PERUM PEGADAIAN yang menggunakan artis seleb Krisdayanti dan Dude Herlino. Iklan ini sangat gencar dan atraktif, ditingkahi dengan jingle musik yang sangat enak didengar.

Iklan TV Perum Pegadaian ini adalah hasil produksi METAFORMA PRODUCTION yang dibesut selama 2 hari, yaitu 21 dan 22 Desember 2008, dan selesai semua proses pengerjaannya pada pertengahan Januari 2009. Lokasi shootingnya di 3 tempat, yaitu Lapangan rumput Cinere, Studio ‘Gudang’ Cililitan dan Singai Citarik Sukabumi.

Tim inti METAFORMA PRODUCTION terdiri dari Suryo Kusumanto [Copywriter], Eki Thadan [Art Director] dan Rukidargo [Marketing & Producer]. Sutradara yang menangani pembuatan iklan TV Pegadaian ini adalah seorang ibu muda yaitu Ananda Citra, dibantu kameraman Fajar Subekti. Total ada 3 versi yang dapat dikerjakan dalam 2 hari shooting itu, yaitu Versi ‘Layang Layang’, ‘Dude Cloning’ dan ‘Telepon’. Post Productionnya digarap di G1 Studio dan Komando Post, sedangkan aransemen musiknya dipercayakan pada Mas Agus dari Studio G16.

Secara keseluruhan proses shooting selama 2 hari ini, Alhamdulillah, berjalan lancar, baik saat shooting di Jakarta maupun Sukabumi, padahal hari hari itu adalah hari hari dimana hujan selalu turun dengan deras dan merata. Dengan selalu memohon agar diberi yang terbaik pada Allah SWT, semua halangan dan hambatan pun terlampaui sudah. Kini adalah saatnya menyaksikan dengan rasa syukur saat iklan TV Pegadaian on air di layar kaca...
“Hai kerabat gapai cita dan cita, lewati suka dan duka... saling beri manfaat, itulah arti kerabat...”

METAFORMA PRODUCTION insya Allah siap menangani lagi produksi iklan TV, Print, Radio dan berbagai materi komunikasi periklanan yang lain dengan profesionalisme yang tinggi. Kami tunggu produk-produk Anda...

Tidak ada komentar: